Selasa, 21 Desember 2010

mantan sahabatku TUKANG FITNAH :D

he ! kamu itu LAKI-LAKI atau  BANCI sih ? kamu di depanku SOK BAIK pakai senyam senyum lagi seperti orang GOBLOOK --" . tapi di delakangku seperti IBLIISS kamu itu , tau gakk :D . kamu itu kan dulu SAHABATKU . tapi kenapa kamu yang mulai perMUSUHAN ini ? kalo kita MUSUHAN ya MUSUHAN ajaa goblook . gak usah KAMPUNGAN . kamu mengolok-olok aku di belakangku , dan aku gak peduli itu  -___- . selama kita MUSUHAN aku gak PERNAH sedikitpun menganggap kamu itu MUSUHKU . kamu berbicara ini aku hanya membalasnya dengan senyuman dan aku juga nggak pernah MENGHINA KAMU dibelakangmu . tapi omonganmu yang ujung-ujungnya "MENFITNAH" aku, itu membuat hatiku SAKIT cungg ! . aku nyadaaarr emang kallau aku ini salah sama KAMU . dan tiap kali aku mau berangkat ke "SEKOLAH" aku itu udah berniat buat MINTA MAAF ke kamu . tapi mendengar semua OCEHANMU kepada SAHABAT-SAHABATmu dan aku . AKU MENGURUNGKAN NIAT UNTUK MINTA MAAF SAMA KAMU . karena kamu yang MULAI PEPERANGAN INI DULUAN BOYY . DAN KAMU HARUS SADAR ITUU . *FAKK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar